BAPENDA HADIRI PENYERAHAN PENGHARGAAN WP TAAT PAJAK DI BALIKPAPAN

BALIKPAPAN. Masih dalam rangkaian HUT Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim ke-62. Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menyelenggarakan seremoni penyerahan panji keberhasilan yang diterima dari Gubernur Kaltim Dr Ir H Isran Noor, beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan penyerahan penghargaan kepada wajib pajak (WP) taat pajak di Kota Beriman.

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Kaltim Dra Hj Ismiati M.Si, turut menghadiri kegiatan yang dilaksanakan di Balaikota Balikpapan, Jumat (11/1).

“Saya mengucapkan selamat atas kesuksesan yang diraih. Selamat juga untuk para WP yang beruntung. Semoga seluruh WP di Balikpapan dan daerah lain di Kaltim terus semangat serta taat melaksanakan kewajiban dalam membayar pajak,” ucap Ibu Ismiati.

Dari database yang dimiliki Bapenda terdapat sekitar 557.339 kendaraan yang terdaftar baik roda 2 dan roda 4 di Balikpapan.

Setelah dilakukan pengundian WP taat pajak se-Kaltim dihadapan notaris, perwakilan Dinas Sosial Prov. Kaltim, dan juga kepolisian. Totalnya ada 42 wajib pajak yang beruntung.

Di Balikpapan hadiah diserahkan kepada 3 orang WP yang taat membayar pajak kendaraan bermotor (PKB) dengan jenis kendaraan roda 2 dan 3 orang untuk jenis kendaraan roda 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *