APRESIASI WP TAAT PAJAK, PEMPROV KALTIM UNDI HADIAH

SAMARINDA- Ada kejutan bagi para Wajib Pajak (WP) yang taat. Apalagi selalu membayarkan pajaknya tepat waktu selama bertahun-tahun. Sebab, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim bakal memberi hadiah berupa tabungan Simpeda Bankaltimtara senilai Rp 10 juta untuk masing-masing pemenang.


Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Prov. Kaltim DR. Meiliana, S.E.,M.M, pada Senin (17/12), telah melakukan pengundian pemenang di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Kaltim.
“Pengundian telah disaksikan oleh notaris, perwakilan Dinas Sosial Prov. Kaltim, dan juga kepolisian. Totalnya ada 46 wajib pajak yang beruntung,” ungkapnya.
Ibu Meiliana mengatakan, pengundian ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi. Dia berharap, pada tahun mendatang kesadaran untuk membayar pajak pun semakin baik.
Kepala Bapenda Prov. Kaltim Dra. Hj. Ismiati, M.Si mengatakan, dari database yang dimiliki Bapenda terdapat sekitar 476 WP roda 2 dan roda 4 di seluruh Kaltim yang masuk dalam kriteria wajib pajak yang taat.
“Nantinya penyerahan hadiah akan dilakukan pada Malam Anugerah HUT Pemprov Kaltim pada Januari mendatang. Nantinya, pajak hadiah akan ditanggung masing-masing pemenang,” jelas Ibu Ismiati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *