KERJA NYATA KOLABORASI KESAMSATAN

Rapat Koordinasi Tim Pembina Samsat dalam rangka Pembentukan Sektertariat Tim Pembina Samsat Provinsi Kalimantan Timur, serta Analisis dan Evaluasi Pelayanan Samsat Semester I-2018.
Acara dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kaltim Bapak H Bere Ali.

Rapat Koordinasi diselenggarakan dengan tujuan peningkatan koordinasi penyelenggaraan pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor melalui Analisis dan Evaluasi pelaksanaan serta rencana peningkatan pelayanan antar-instansi yaitu Dirlantas Polda Kaltim, Bapenda Prov Kaltim, dan PT Jasa Raharja (Persero).

Kepala Bapenda Prov Kaltim Dra Hj Ismiati MSi, Direktur Lalu Lintas Polda Kaltim Kombes Pol Subandriya SH MH, dan Kepala Cabang PT Jasa Raharja Wilayah Kaltim Dasrul Aswad SH MH hadir dalam rapat tersebut dan tamu undangan lainnya.

Dengan diselenggarakannya Rapat Koordinasi, diharapkan peningkatan kualitas pelayanan yang signifikan akan dapat dirasakan oleh masyarakat. Muara dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah peningkatan pendapatan daerah dari sektor Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) di Kalimantan Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *