KUNJUNGAN KERJA DIKLAT PIM TK. III & IV PEMERINTAH PROVINSI ACEH

SAMARINDA – Selasa 18 April 2017, Bapenda Provinsi Kaltim menerima kunjungan kerja dari Peserta Diklat PIM TK. II & IV Pemerintah Provinsi Aceh. Rombongan Peserta Diklat PIM TK. III & IV Pemerintah Provinsi Aceh berjumlah 40 orang, di pimpin oleh Bpk. Drs. Bunyamin Harun selaku Widya Iswara Ahli Utama pada BPSDM Provinsi Aceh dan disambut langsung oleh Kepala Bapenda Prov. Kaltim Dra.Hj.Ismiati,M.S beserta jajarannya.

Maksud dan tujuan Lokus Studi lapangan untuk memahami tugas dan fungsi instansi, memahami fungsi managemen organisasi, sistem, dan prosedur secara benar, meningkatkan pengetahuan tentang good governance dan pelayanan prima, mengoptimalkan pengetahuan tentang pemberdayaan SDM serta pengambilan keputusan secara tepat.

Kunjungan ini dikatakan Drs. Bunyamin Harun bahwa “Kami ingin melihat penanganan SDM ,kebijakan program pengembangan SDM, target dan realisasi pendapatan daerah, permasalahan pemungutan pajak, pola kepemimpinan serta inovasi – inovasi yang telah dibangun oleh Bapenda Prov. Kaltim.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *