GEBYAR TAAT PAJAK KENDARAAN BERMOTOR 2019

JANGAN LEWATKAN!!

Gebyar Taat Pajak Kendaraan Bermotor 2019 merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Prov. Kaltim lewat Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Kaltim untuk para pemilik kendaraan bermotor di Benua Etam.

Daftar segera dengan membawa Fotokopi KTP dan STNK kendaraan Anda. Pendaftaran dibuka sejak 28 Januari sampai dengan 8 Februari 2019. Waktu pendaftaran sejak pukul 08.00-16.00 Wita (Senin-Kamis) dan pukul 08.00-12.00 Wita (Jumat-Sabtu) di Halaman Kantor Bapenda Prov Kaltim dan Kantor Samsat terdekat.

Kegiatan Gowes dan Jalan Santai akan berlangsung pada 10 Februari 2019 di Kompleks GOR Madya Sempaja, Samarinda. Jangan lupa membawa KTP dan STNK asli sebagai bukti sah apabila Anda menjadi wajib pajak yang beruntung mendapatkan hadiah.

KOMITMEN BERSAMA BAPENDA DAN KEPOLISIAN

BALIKPAPAN- Sinergitas antara pihak Kepolisian dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Kaltim terus ditingkatkan. Kamis (24/1), diselenggarakan Pembekalan Bhabinkamtibmas Pelopor Lalu Lintas dan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival, Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang 2019.

Continue reading KOMITMEN BERSAMA BAPENDA DAN KEPOLISIAN

RAKOR ANEV PELAYANAN SAMSAT TIM PEMBINA SAMSAT PROV KALTIM

SAMARINDA–   Meningkatkan sinergitas antara tiga instansi yakni Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Prov. Kaltim, Kepolisian, dan PT Jasa Raharja (Persero). Pada Selasa (22/1), diadakan Rapat Koordinasi Analisa dan Evaluasi (Rakor Anev) Pelayanan Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) oleh Tim Pembina Samsat Prov. Kaltim. Continue reading RAKOR ANEV PELAYANAN SAMSAT TIM PEMBINA SAMSAT PROV KALTIM

GUBERNUR: SEMANGAT KERJA JUJUR DAN IKHLAS


Bapenda Tingkatkan Pelayanan dengan Inovasi

SAMARINDA. Gubernur Kaltim Dr Ir H Isran Noor memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kaltim. Rakor diikuti oleh seluruh pimpinan OPD dan 900 peserta terdiri dari staf/tenaga ahli dan staf khusus gubernur, kepala biro, serta pejabat eselon III dan IV. Continue reading GUBERNUR: SEMANGAT KERJA JUJUR DAN IKHLAS