PERINGATAN ISRA MI’RAJ DI LINGKUNGAN BAPENDA PROV. KALTIM

Dengan didahului lantunan ayat suci Al-qur’an oleh Qori Ustadz Ilham Sa’ad, Bapenda Provinsi Kalimantan Timur pada tanggal 3 Mei 2017 mengadakan peringatan Isra Mi’raj di Musholla Al – Adha yang mengangkat tema “Hikmah Isra Mi’raj Dalam Meningkatkan Ketakwaan“ dengan penceramah Ustadz Muhammad Mansyur.

Adapun isi ceramah yang disampaikan, salah satu hikmah yang dapat kita ambil dari peristiwa Isra’ Mi’raj tersebut yaitu pentingnya kesabaran dalam hidup dan shalat wajib 5 waktu Perintah shalat yang Rasulullah terima menjadi perintah yang Rasulullah pegang erat dan Rasulullah teguhkan kepada umatnya agar jangan sampai umatnya melalaikannya.

Untuk itu, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Bapenda Prov. Kaltim, marilah kita benar-benar menjadi penggerak masyarakat Kalimantan Timur yang mencirikan madani dalam setiap kegiatan dan aktivitas yang kita lakukan sehari-hari.

Melalui peringatan peristiwa Isra’ Mi’raj Badan Pendapatan Daerah Provinsi Kaltim pada hari ini, marilah kita kembali mengaktualisasikan diri dengan ibadah shalat yang kita lakukan, sehingga ibadah yang kita lakukan menjadi berdaya guna tidak hanya bagi kemaslahatan diri pribadi namun juga bagi kemaslahatan dalam bidang pekerjaan dan kesejahtertaan masyarakat di Kalimantan Timur yang kita cintai ini.