APEL HUT KORPRI KE-45 DI LINGKUNGAN DISPENDA PROV.KALTIM

beritaSAMARINDA – Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur melaksanakan upacara HUT KORPRI  yang ke -45 pada hari Selasa Tanggal 29 November 2016 di lapangan upacara Kantor Dinas Pendapatan Daerah Provinsi yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Dispenda Prov Kaltim : Drs. H. Busriansyah, MM , dan di ikuti oleh semua Kepala Bidang berserta Staff dan seluruh Karyawan di lingkungan Dispenda Prov Kaltim.

Didalam sambutannya beliau mengajak agar seluruh pegawai negeri sipil di lingkungan Dispenda Prov Kaltim saling berkontribusi dengan baik dalam menjalankan roda pemerintahan, dan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Karena kita semua adalah Abdi Negara, Abdi Rakyat, Abdi Pemerintah, yang terus memberikan segala bentuk kontribusi yang baik kepada masyarakat. (Sekretariat Dispenda Prov Kaltim)

PENANDATANGANAN MoU E-SAMSAT ANTARA GUBERNUR PROV. KALTIM, KAPOLDA, PT. JASA RAHARJA, BNI DAN BANK KALTIM

img-20161124-wa0034

SAMARINDA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berkomitment untuk melaksanakan e-Samsat. Hal tersebut ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) antar Gubernur Provinsi Kalimantan Timur, Kapolda Kalimantan Timur, Kepala PT. Jasa Raharja Provinsi Kalimantan Timur, BNI dan Bank Kaltim di gedung Plenary Hall Samarinda.

Dengan diterapkannya e-Samsat diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, lebih mudah dan inovatif kepada wajib pajak untuk melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) melalui e-Chanel perbankan, khususnya BNI dan Bank Kaltim.

Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur senantiasa akan terus melakukan pengembangan, perbaikan dan peningkatan terhadap sistem pelayanan publik.

(sumber: Dirlantas dan Kadispenda)

img-20161124-wa0030img-20161124-wa0019img-20161124-wa0029

KUNJUNGAN SEKDA PROV KALTIM KE UPTD DISPENDA WILAYAH BALIKPAPAN

BALIKPAPAN – Senin, 7 November 2016. Sekretaris Daerah Prov Kaltim melakukan kunjungan kerja ke UPTD Dispenda Prov Kaltim di Balikpapan dalam rangka mengoptimalkan potensi PAD dari Pajak Daerah serta melihat langsung mekanisme pelayanan penerimaan pendapatan PKB/BBNKB dan Pajak Air permukaan. Bapak Sekda Prov Kaltim sekaligus memberikan pengarahan dengan seluruh jajaran UPTD Balikpapan untuk meningkatkan disiplin kerja, meningkatkan pelayanan, mengoptimalkan PAD dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan (praktek pungli).
Diharapkan dengan kunjungan Bapak Sekda Prov kaltim, Dr.Ir H. Rusmadi, MS dapat memotivasi kinerja pegawai dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar memenuhi target setiap bulan maupun tahun demi optimalisasi pendapatan asli daerah (PAD). (Sekretariat Dispenda Prov Kaltim)