INTENSIFIKASI RAZIA KENDARAAN BERMOTOR YANG DILAKSANAKAN OLEH UPTD PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR DI SAMARINDA

Berdasarkan Surat Perintah Tugas Kepala UPTD Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda No.  973/711/UPTD-SMD/Penda-II/2014, tanggal 6 November 2014, melaksanaan Kegiatan Operasional Razia terhadap pemilik kendaraan bermotor umum baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang berada dan beroperasi diwilayah kota Samarinda dan sekitarnya dan DPA No.1.20.12.01.06.5.2.

Melaksanakan kegiatan Intensifikasi razia Kendaraan pada tanggal 10, 11, dan 12 November  2014 pada jam 16.00 s/d jam 17.00 WIT, lokasi kegiatan razia dilaksanakan di Kantor UPTD Pendapatan Daerah Prov. Kalimantan Timur di Samarinda Jl. Wahid Hasyim.

Pelaksanaan kegiatan dilapangan dipimpin langsung oleh Kepala UPTD Pendapatan Daerah Prov. Kaltim di Samarinda dan koordinator  lapangan dari kepolisian,   pelaksanaan razia berjalan dengan lancar walaupun sedikit terkendala cuaca hujan.

Pada saat pelaksanaan razia petugas mendapati kendaraan masa pajaknya mati yang dikendarai seseorang yang mengaku wartawan, pengendara bersikeras tidak mau dibuatkan pernyataan, namun petugas tetap membuatkan surat pernyataan dan setelah diterima dari petugas langsung dirobek.

Continue reading INTENSIFIKASI RAZIA KENDARAAN BERMOTOR YANG DILAKSANAKAN OLEH UPTD PENDAPATAN DAERAH PROVINSI KALIMANTAN TIMUR DI SAMARINDA